10.24.2012

love cappucino

aku memang tak pandai dalam merangkai atau membuat suatu karya tulis yang bagus dan berbobot. aku hanya menulis apa yang ingin kutulis, apa yang pikiranku katakan, dan apa yang aku rasakan.  aku hanya bisa mengekspresikan semua tentang aku hanya lewat tulisan. sekalipun ini terlihat norak tapi menurutku ini hal yang menyenangkan. 

ah, aku punya suatu argumen tentang jatuh cinta. jatuh cinta adalah saat di mana rasa ketertarikan kita terhadap lawan jenis itu memiliki kenaikan statistik. dari yang sekedar mengagumi berubah menjadi " cinta ". cinta pada pandangan pertama itu apakah benar atau tidak, aku tak yakin. kalau suka atau mengagumi pada pandangan pertama mungkin itu yang kebanyakan terjadi. pada siapa kita menyerahkan rasa yang kita miliki itu hak kita, siapa pun tak berhak atas itu kecuali diri kita sendiri. ketika menulis artikel ini, lagu "banmal by jung hwa", vokalis c.n blue menjadi inpirasiku. bagi yang tak begitu menyukai musik korea mungkin akan yaa,, sedikit muak kenapa harus korea lagi korea lagi,, tapi yang menjadikanku inspirasi adalah lirik lagunya. 

hanya sekali aku memberikan ketulusanku pada seorang pria, benar-benar tulus tanpa kumenuntut apapun, tapi ya apa daya semua terbuang sia-sia, seakan tak ingat hal menyenangkan apa saja yang telah kita lakukan. hanya sakit saja yang bisa kuingat. jika ada kesempatan, dengan segala kekurangan yang kumiliki aku harap Tuhanku memberiku kelayakan diri untuk mencintai dan dicintai oleh adamku. 

masa lalu mengajariku bagaiman untuk dewasa, bagaimana untuk menghargai diri sendiri, bagaimana untuk bijak pada diri sendiri, dan bagaimana membuat ketegasan atas diri sendiri. terima kasih masa lalu, selamat datang masa depan. 

" cinta semanis capucinno coffe, manisnya bikin kita tersenyum tapi kafeinnya bisa bikin kita merengut "

love cappucino